Friday, November 19

bundaku sayang..



Bunda ku sayang..
Ijinkan aku mengungkap rahasia hati ini
Mungkin selama ini aku terkesan acuh, tak perduli dan sangat menjengkelkanmu
Tapi sungguh didasar lubuk hati ku yang terdalam
Aku  menangis sedih.....
Kau tahu kenapa?
Karena hingga detik ini aku belum bisa memberi sedikit kebahagiaan padamu


Bunda sayang...
Betapa banyak yang kau beri untuk ku
Dari aku kecil hingga dewasa
Kau curahkan seluruh perhatian dan kasih sayangmu
Tapi apa yang sudah ku berikan padamu
Tidak ada...
Hanya kesedihan dan kemarahan yang kau simpan didalam hatimu

Bunda ku sayang
Diusiamu yang tak terbilang muda lagi
Kau masih tetap menjaga ku
Kenapa ??
Pernah ku tanyakan itu padamu
Kau bilang..
Karena bagimu
Aku tetap gadis kecilmu yang akan selalu kau sayang dan kau cinta

Bunda sayang...
Aku menyayangimu
Mungkin tak sebanding dengan kasih yang telah kau berikan untuk ku
Darimu aku banyak belajar
Tentang ketulusan, kesetiaan dan pengorbanan
Yah pengorbanan
yang telah kau beri untuk kami anak-anakmu
Dengan darah dan air mata

Bunda ku sayang...
Aku tahu disetiap sujut malammu
Tak pernah sedikitpun kau lupakan kami dalam doa-doamu
Kau selalu memohon dan meminta pada NYA


Dengan cucuran air mata untuk kebahagiaan kami
Tapi..
Apa kami juga selalu ingat untuk mendoakanmu...?

Bunda ku sayang...
Maafkan kami anak-anakmu
Maafkan aku yang tak bisa menjadi seperti apa yang kau inginkan
Maafkan aku yang telah mengecewakan mu
Maafkan aku..
Hanya satu yang pasti..
Betapa aku mencintaimu

>>>*<<<

No comments:

Post a Comment

=)SENYUM =) SMILE =)
=) senyum itu sedekah yang paling mudah =)